Temen-Temen nge band

15 mei 2010
sabtu

jam 8 bangun, (mumpum libur)
pingin bangun, tapi kok males, jadi ya mulet2 dulu di kasur, hhe..
tiba2 hp.ku teriak2 ..
begitu tak baca, ternyata dari gressella, temen.ku yg langganan ranking 1 di sekolah.
katanya gini:
rek, SKHU sudah bisa diambil hari ini.
langsung cepet2 mandi aku, maunya sih hari senin, tapi pasti rame ntar..
jam 9 berangkat dari rumah aku.
begitu nyampek sekolah, ternyata lumayan rame ~_~
jadi ya harus antri tetep..
tiba2 di TU, dipanggil sama guru fisika.ku bu rahayu,
"Ramadhan, jangan pulang dulu ya, tunggu saya." batinku,"kate lapo iki"
diseret aku ke kantor (wiih, diseret) terus guru itu ngasih amplop gitu, katanya gini,
"Ramadhan, ini 100 ribu yang dijanjikan oleh sekolah bagi yang dapet 10"
Akhirnya T_T setelah ditunggu-tunggu akhirnya dikasih juga (hhe)


Tadi Gressella yang ngajak ke sekolah, tapi kok ga ada, tak sms dia,
Rama: "gres, nang ndi kwn?"
Gres: "Nang sma 8, ndelok arek2 nge.band aku"
baru inget aku, anak2 kan lomba nge band sekarang!
langsung meluncur aku ke sma 8, sekolah yang tak damba-dambain dari kelas 2 smp.
begitu masuk sekolahnya, lansung nyari yang rame2 pokoknya.
ternyata ada lomba, namanya apa seh,
oh iya, SCEP, Smarihasta Competiton English apa gitu, lupa aku.. :P
itu lombanya serba inggris gitu, mulai dari ngeband, teater, dll.
temenku nt ikut yang nge.band, mereka tampil ke 3. temen2 lagi ngeband
gressella(kiri),yani anak smp 11

wah, ternyata mereka lumayan.....
lumayan rusak maksudnya .. hhe
enggak2 .. enak mereka buktinya mereka juara 2 dilombanya.
hebat-hebat congratz for them ;))

ok, maybe enought for today, because today i havent idea for blogging T_T