Hasil Ujian

Hari jumat tanggal 7 jam 7, aku pergi ke sekolah, buat ngerjain tugas blog itu,
ditinggal aku sama guruku, bu.mutilah, katanya mau rapat pleno. Rapat tentang hasil ujian-ujian gitu(sok tau). Wez, aku nyari-nyari sinyal kemana-mana, sampek ndoprok dibawah..akhirnya bisa connect juga T_T
Lah lagi sibuk-sibuk ngerjain tugas, temenku malah foto2 dewe, ini beberapa buktinya:














Hahaha... keren ya?

Yak, kita cm berdua di perpus, guru gak ada, murid gak ada(libur), kyk apa ae kita waktu itu..
msh ndredeg itu kita, oh iya, nama e rony ni anak..
Rony : "Waduh, awakdewe lulus opo ora yo ????"
Rama: "Gak eroh, lek gak lulus mati ae wez"
Rony: "Iyo, kadung sinau ya"
Rama: "iyo...(sandy version)"

Ngerjain..ngerjain..ngerjain..
Jam 8 lebih berapa gitu, bu.mutilah dateng, tiba2 ngmg dari jauh, "Lho kok di bawah gitu?"
"Iya bu, sulit connect" tak omongin gitu..
Tiba-tiba gurunya nyamperin, sambil nyodorin tangannya "Dhan, selamat ya, km msk 5 besar" heh??!! opo iki??? "UAN ta bu? bener???" "kamu, kok gak percaya sama bu.mtilah se.. tapi jangan ngmg sapa2 dulu.. nanti aja jam 10-an"
msh tetep gak percaya aku.. hhe (maap ya bu..hhe)
trus jam 10-an, di sms ibuku,

-ibu
07-Mei-2010 09:44
Alkhamdulillah., kamu rangking 4 se skul

wuz, langsung tugasku cepet2 tak selesai-in.
langsung lari ke bawah aku..
begitu nyampek, waduh, suasananya..................
"Selamat ya dhan, selamat ya dhan" dimana-mana..
wuuhh...
lgsg liat pengumuman aku...


Wuhh... Sangar aku rek! (muji dir sendiri) lulus!
loncat-loncat aku.. hahaha
tertinggi di sekolahku, 36, brp gt, namanya gressella, mantan ketua osis, bangga aku punya ketua osis kyk gt :)
tapi ada juga bapak-bapak gitu, ngmg gini, "waduh, pengen nangis aku, anakku gak lulus"
sekolahku yang enggak lulus itu ada 33.. byk jg ya?
waduh, kasian juga, seneng2 diatas penderitaan org lain :(
Tapi ya, this is my day, bisa2 gak bisa ketemu temen2 kyk gini lagi pas SMA ntar,
jadi puas2in senengnya dulu..
:)))
yak,
itu adalah hari terindahku selama 3 tahunku yang penuh soro..
T_T akhirnya, kerja kerasku gak percuma....
tapi katanya SMP tahun ini jeblok semua lho, sampek dinas pusat dateng dari jakarta ke malang kemarin..
dari 10 ribuan siswa yang ikut Ujian, 2000 gak lulus di malang..
tertinggi di malang cm 38,an
padalah tahun lalu katanya 37, gak keterima di tugu.
ckck
syukur wez punya danem segini, moga2 aja masuk sma favorit..
aminn .........