my new blog

Hai, Namaku Ramadhan Putra , biasa dipanggil Rama ,
Aku sekarang sedang berstatus SISWA SMP LAB!
keren kan ? ?

Sekarang aku sdh kelas 3 , kakak kelas tertinggi !!! hahaha
sok
kuasa gt , hhe..




lha ini fotoku pas kumpul-kumpul . .
yang tengah itu aku..
(kyk penampakan aja di kasih kyk gituan??)
hhe..






tapi hbs ini udah lulus-an :(
mbalik lagi jadi anak kelas 1 , yang cupu-cupu gmn gt . . .
tapi ya mau gmn lagi ,
HIDUP ITU BAGAIKAN RODA
kadang di atas, kadang juga di bawah

haaaah..........
tapi ya gpp , 3 tahun lagi kan jadi orang yang berkuasa lagi ,


;)
tanggal 7 mei nanti , udah kelulusan ,
gmn ya hasilnya ??
g tau-lah ..

pokoknya nanti HARUS bisa membusungkan dada , dan berkata , "SAYA LULUS!" (kata-kata andalan kepala sekolahku , tiap masuk kelas :p , saya pinjam dulu ya pak kata-katanya!)







apa ?
foto-nya gak jelas muka-nya ???
oh , ini lho ,

ok ?
udahan dulu ya klo gt ,,,,
see u !!!!