di ajak ikut lomba blog design

hoaaamm .........
jam nunjukkin jam 7.30
maklum , libur , makanya bangun siang .. hhe

masih agak sempoyangan gitu ,
tb2 , suara game over-nya mario bros bunyi ,
oh , ternyata ada sms.



-Rozan
28-apr-2010 7.35
ram , dikongkon nang sekolah , karo bu.mutilah



oh tidak , panggilan untuk remidi ujian praktek , cz , kemarin , ujian prakteknya , waktunya cepet , jadi ya, agak nelat gitu.....

begitu selesai mandi , ada sms lagi ,

-Rozan
28-apr-2010 8.00
ram, cepetan ! arep dimelokno lomba blog !!


heh ??!! lomba blog ?? orang ujian praktek aja hasilnya masih ngawang gitu ...
langsung , tancap gas ke sekolahan .......

begitu nyampek , langsung ditarik sama rozan tadi ke ruang piket , bak maling yang di bawa ke kantor polisi yang siap mau dihajar massa.

bu.mutilah udah di depan ruang piket ,
langsung tanya , " kamu bisa buat blog dhan ?" *nama asli.ku kan ramadhan , jadi maklum
waduh , blog ?? klo cm buat aja sih bisa, tapi ya gitu , masih belum sempurna :P
lgsg aja aku ngmg , "bisa bu"
dengan sabarnya , beliau menerangkan syarat-syarat lomba tersebut ..
"kalau menang , bisa masuk SMK telkom , tanpa tes .."
wah ...
lgsg nganga aku ..
bukan seneng gr2 bisa msk sana tanpa tes, bukan ...
tapi , ,,,
SMK telkom itu apaan seh ???
semacam asrama atau gmn ??
wah , ribet nih ..

tanpa basa-basi lagi , bu.mutilah ngeluarin sepeda motornya dari parkiran sekolah ,
ngajak aku , seorang pelajar yang gak ngerti apa itu SMK telkom ...
pertamanya mikir aku , (mau dibawa kemana ini aku)
lho ? ke saujajar ??
perumahan yang super duper mbulet ini ???
ternyata , jalan ke SMK itu ga mbulet-mbulet amat .

begitu masuk ruangan gitu , ada 3 mas-mas (bukan tri mas getir lho) yang menyambut guru saya tadi.
oh , ternyata kesini tadi itu buat daftar blog tadi toh ...
(ternyata serius juga bu.mutilah ngikutin awak)
langsung aja awak pelajari yang dibuat lomba nanti . ..
nah ,
moga-moga aja ,
aku bisa lolos babak seleksi ya !!!!
amin.....




oh ya , yang belum ngerti SMK telkom kyk awak, ini lho gambar-gambarnya ....

ini logonya ....

ini dari depan sekolahnya....